Panduan aplikasi dan Top up

Cara memakai Aplikasi Bantjek :
1. Ojek Motor, caranya kamu cari titik penjemputan, terus dimana titik tujuan, setelah keluar tarif, tinggal klik pesan.
2. Ojek Mobil, caranya sama dengan ojek motor, cuma disini memakai alat transportasi mobil, maksimal bisa untuk 4 orang tarif 1 kali
3. Ojek Makanan, tinggal pilih warung makan mana yang mau di beli, kemudian klik lokasi untuk pengiriman, setelah keluar tarif, tinggal klik pesan, jangan lupa tulis di catatan menu apa yg dibeli ama total harga.
4. Ojek Barang belanjaan, sama sih ama ojek makanan, cuma ini khusus untuk barang, dipisah biar gak nyampur aja sih.
5. Info sembako free ongkir, kami bekerjasama dengan banyak warung kelontong sembako disekitar anda, yg akan menawarkan kebutuhan sehari-hari dengan harga murah, anda tinggal klik, ketik pesan barang apa aja yg diinginkan, nanti akan segera dikirimkan oleh pemilik warung, untuk jarak tertentu akan dikenakan free ongkir.
6. Info kuliner free ongkir, kami juga bekerjasama dengan banyak pedagang makanan di sekitar anda yang akan mampu memanjakan anda, gak perlu keluar rumah, anda tinggal klik makanan apa yang anda inginkan, makanan akan langsung sampai di rumah anda, kebanyakan mitra kami akan menerapkan free ongkir.

Untuk top up saldo di bantjek bisa melalui Alfamart dan Alfamidi, dengan melakukan setoran ke
loket Sahabat no. 085960355474 an. Daryono

Kontak kami : 085960355474 (xl), 085893755021 (IM3), 081389187258 (WA)